Cara kirim saldo link aja ke gopay

Cara Kirim Saldo LinkAja ke GoPay Termudah

Mengirim saldo dari rekan satu rekan yang lainnya membutuhkan kartu ATM. kali ini Anda tidak perlu membuat atm agar bisa kirim saldo dengan mudah. ada cara kirim saldo linkaja ke gopay termudah tanpa harus menggunakan ATM.

Apa Itu LinkAja?

Linkaja adalah sebuah layanan uang elektronik yang berada di Smartphone untuk berbagai transaksi non tunai dengan mudah dan praktis. Link aja dibuat pada tanggal 21 Februari 2019 yang mulanya berasal dari TCASH menjadi linkaja.

Sebenarnya saldo linkaja itu tetap berada pada saldo t-cash yang kemudian langsung dikonversi menjadi linkaja. Anda bisa membuka kartu linkaja atau tiket ke GraPARI Telkomsel dengan mudah dan langsung selesai di tempat.

Cara Upgrade LinkAja ke FullServis

cara termudah upgrade linkaja ke full service sangat mudah untuk dilakukan. Cukup lakukan eKYC agar bisa kirim saldo ke gopay. Maksudnya adalah siapkan KTP untuk difoto beserta KTP dengan diri Anda. Kirimkan berdua foto tersebut ke upgrade yang ada di linkaja.

Perhatikan cara mengambil foto KTP dengan diri Anda. Foto KTP harus jelas beserta diri Anda tidak ada yang buram. Biasanya menunggu maksimal 1 hari ada notifikasi bahwa upgrade full service anda telah diterima sehingga Anda bisa kirim saldo ovo ke gopay.

Apa Itu Gopay?

Go-pay adalah layanan transaksi elektronik keuangan yang yang berada di aplikasi go-jek. Memiliki akun go-pay secara otomatis anda memiliki gojek juga. Saldo akun di go-jek bisa digunakan untuk bertransaksi di berbagai non tunai menggunakan go-pay.

Saldo go-pay bisa digunakan untuk pembayaran oleh gojek seperti go-ride, go-car, go-send dan lain sebagainya. pelan tapi pasti untuk penyimpanan saldo go-pay akan selalu berkembang menjadi lebih sempurna.

Perlu diingat bahwa jika ingin menggunakan manfaat dari layanan di saldo go pay Anda harus mengupgrade ke versi gopay plus. Berikut cara mengubah kepaling menjadi kopi plus agar bisa kirim saldo dengan mudah.

Cara Menjadi GoPay Plus

Cara upgrade go-pay plus

  1. Pada menu GoPay, klik Lainnya.
  2. Pilih Upgrade ke Gopay Plus, gratis! seperti gambar di bawah ini:
  3. Lalu pilih Upgrade Sekarang untuk melanjutkan Upgrade Akun GoPay.
  4. Ambil potret kartu identitas kamu (eKTP) dengan jelas.
  5. Ambil foto wajah kamu (selfie) bersama kartu identitas (eKTP) kamu dengan jelas.
  6. Serahkan dokumen dengan klik Kirim Dokumen.
  7. Tunggu proses verifikasi selama 1×24 jam.
  8. Cek menu Lainnya dan pilih pengaturan untuk melihat status upgrade akun.

Cara Kirim Saldo LinkAja ke GoPay

  1. cara pertama pastikan punya aplikasi linkaja dan buka aplikasi tersebut
  2. Login ke account LinkAja, kemudian jetuk Kirim Uang
  3. Pilih menu Rekening Bank serta tujuan seleksi Bank Permata
  4. Masukkan kode 898 kemudian no account GoPay tujuan
  5. Input nominal saldo yang akan dikirim
  6. Ketuk tanda centang
  7. Lakukan konfirmasi jika sudah benar informasinya
  8. Impit PIN LinkAja anda
  9. Tunggu prosesnya selesai serta saldo akan otomatis masuk ke account GoPay yang dituju
  10. Selesai

harus anda ketahui bahwa akun link aja harus versi premium atau full service agar bisa kirim saldo ovo ke gopay. Begitu juga go-pay disarankan upgrade ke premium atau go-pay plus agar bisa digunakan untuk transaksi ke media lain.

Leave a Comment