redmi xiaomiuanPembar

Cara Membatalkan Pembaharuan di HP Xiaomi Redmi

Memiliki HP Xiaomi Redmi memiliki kelebihan salah satunya yaitu sistem MIUI yang sederhana dan keren. MIUI sering terdapat pembaruan di setiap HP Xiaomi Redmi. Ada yang sudah nyaman dengan tampilan Xiaomi saat ini namun tidak ingin memperbarui pembaruan MIUI. Lalu bagaimana cara membatalkan pembaruan sistem di HP Xiaomi Redmi?

Cara Membatalkan Pembaharuan HP Xiaomi

Memperbarui sistem HP Xiaomi sebenarnya dapat menstabilkan performa HP lebih menarik. Namun ada kalanya yang kita tidak ingin mendapatkan pembaruan. Tahukah Anda ada cara membatalkan pengaruh di HP Xiaomi Redmi.

terkadang dalam memperbarui pembaruan sistem di HP Xiaomi membutuhkan waktu lama ataupun cepat. Tergantung bagaimana sistem apa yang diperbaharui. jika banyak program yang diperbarui maka membutuhkan waktu lama dalam pembaruan MIUI.

Sebenarnya bahan membatalkan pembaruan untuk HP Xiaomi Redmi bisa dilakukan. Namun ada ada resiko yang harus ditanggung jika terdapat kesalahan selama membatalkan pembaruan di HP Xiaomi.

Jadi walaupun tampilan dikala mendownload tipe terbaru sistem Xiaomi yang lagi berlangsung kita matikan dengan menekan tombol Home di navigasi, Proses pengunduhan file upgrade senantiasa dicoba di latar belakang asalkan masih terkoneksi ke internet.

Ingin tahu Cek Keaslian HP Xiaomi?

Langkah Membatalkan Pembaruan Sistem Xiaomi

Jadi untuk anda yang ingin membatalkan proses pembaharuan tipe terkini HP Xiaomi/ Redmi triknya gampang. Silahkan ikuti langkah- langkahnya berikut ini :

  1. Saya sarankan di HP Xiaomi sedang proses mengunduh sistem terbaru
  2. Pada tampilan persentase file yang telah diunduh tekan 1 kali
  3. Kemudian muncul Tombol Batal kemudian Lanjut
  4. Silahkan tekan tombol Batal buat menghentikan proses pengunduhan file sistem
  5. Batalkan pembaharuan di HP Xiaomi redmi

Memang membutuhkan waktu cukup lama dan menghabiskan banyak kuota. Akhirnya bisa menghabiskan kantong dan waktu. Terkadang belum tentu dengan pengupdate pembaruan sistem xiaomi bisa memperbaiki performa HP.

Cek Sistem HP Xiaomi Update

Untuk pengguna baru HP Xiaomi yang masih bingung dimana letak menu untuk pembaharuan sistem tipe terbarunya. Silahkan ikuti tutorialnya di dasar ini :

  1. Buka Pengaturan serta masuk menu Tentang Telepon
  2. Setelah itu pilih opsi Pembaruan Sistem
  3. HP kondisi terkoneksi internet
  4. Apabila terdapat tipe terkini hingga hendak timbul tombol Download Pembaruan di bagian bawah
  5. Tekan tombol pembaruan serta tunggu hingga unduh file selesai
  6. Apabila sudah berakhir, muncul notifikasi kalau pembaruan siap buat diinstall
  7. Klik notifikasi tersebut dan tekan tombol Mulai ulang sekarang
  8. Tunggu Xiaomi restart otomatis hingga proses pembaharuan software selesai
  9. Selesai

Jangan sekali-kali mematikan proses pembaruan sistem xiaomi anda. Dampaknya HP Xiaomi dapat mati total. Jika anda memaksakan anda diharuskan meng install ulang sistem miui nya dengan flash recovery. Bahkan bisa jadi hanya Customer Seevice saja yang bisa menyelesaikan gagalnya pembaruan miui ini.

Resiko Membatalkan Pembaruan Sistem HP Xiaomi Redmi

  1. HP mati total
  2. Beberapa sistem hp xiaomi rusak
  3. Force close setiap buka aplikasi
  4. Beberapa komponen hp rusak
  5. Dan lain sebagainya

Semoga dengan tutorial mengenai Cara Membatalkan pembaharuan di HP Xiaomi redmi dapat membantu anda dalam menyelesaikan permasalahan anda.

Leave a Comment