Cara Meningkatkan Penghasilan MGID Agar Lebih Maksimal

SERBARENA – sudah memasang iklan MGID namun belum mendapatkan penghasilan lebih maksimal? Di sini kita akan belajar dan membahas mengenai cara meningkatkan penghasilan dari MGID agar cepat po atau diambil uangnya.
Bagi Anda yang sedang menggunakan jasa iklan mgid atau ingin memaksimalkan penghasilan dari MGID. Anda harus tahu apa yang harus dilakukan agar lebih maksimal penghasilannya.
Sebelumnya apakah anda tahu apa apa definisi dari MGID? lalu bagaimana cara meningkatkan penghasilannya agar lebih maksimal? Simak penjelasannya berikut.

Apa Itu MGID

MGID merupakan penyedia jasa iklan yang populer baik untuk publisher dan advertiser. MGID yang diumumkan di Jakarta pada 18 Mei 2020, platfrom iklan native global MGID telah menjadi penyedia iklan lokal secara eksklusif untuk KG Media Digital.
Penyedia iklan MGID merupakan clover iklan notif secara real Time yang melayani jaringan global hingga 850 juta pembaca unik dengan 185 miliar setiap bulannya. MGID berusaha menghubungkan antar penyedia jasa iklan dengan yang mengiklankan terhadap pengunjung.
Jika anda memanfaatkan jasa layanan iklan dari MGID ini sangat tepat sekali dan bisa dimanfaatkan untuk jangka panjang. Adapun cara meningkatkan penghasilan yang lebih maksimal dari MGID bisa anda terapkan dengan 5 poin di bawah ini.

Cara Meningkatkan Penghasilan MGID Agar Lebih Maksimal

Ada cara memaksimalkan dalam meningkatkan penghasilan MG id agar mendapatkan uang lebih banyak dan lebih cepat. Cara meningkatkan penghasilan MG ini berdasarkan pengalaman dan riset oleh teman-teman di grup blogger.
Adapun langkah meningkatkan penghasilan MGID adalah :

1. Tingkatkan Trafik MGID

Memiliki traffic yang tinggi adalah keharusan dan sebagai syarat untuk memasang iklan dari MGID. syarat utama pemasangan iklan MGID adalah memiliki traffic minimal 3000 pengunjung dalam 1 hari. Ini adalah seorang atlet yang tidak bisa ditawar.
fokuskan pengembangan blog anda dalam meningkatkan traffic yang lebih maksimal. Semakin banyak pengunjung atau traffic yang berdatangan ke blog anda, otomatis banyak orang yang melihat iklan dari MGID.
Dengan iklim yang semakin banyak dilihat munjung maka peluang untuk iklan juga semakin tinggi. maka dari itu Anda bisa mendapatkan penghasilan uang dari MGID lebih meningkat dan lebih maksimal berkat trafik yang meningkat.

2. Niche yang di Utamakan

Penyedia jasa iklan yang biasa dikenal yaitu Google adsense. Sementara kita berfokus pada meningkatkan penghasilan dari MGID. Apakah ada niche yang diutamakan agar lebih maksimal mendapatkan uang dari MGID?
Tentu ada meja yang lebih diutamakan MGID cara meningkatkan penghasilan melalui blog. Adapun niche yang diutamakan antara lain :

Dating

Sangat banyak orang sedang berkencan dan bahkan mencari pasangan di dunia Internet. Hampir 340 juta orang di dunia mengakses dan memanfaatkan internet untuk mencari pasangan.
Maka dari itu MGID sangat cocok dipasang dalam blog dengan tema dating atau kencan. jika anda sudah membangun blog dengan tema kencan, selamat Anda bisa lebih maksimal mendapatkan penghasilan dari MGID.

Nutraceutical

Neutraceutical secara sekilas kita dengar lebih ke dalam bahasa kesehatan atau kecantikan. Ya, MGID lebih menyukai konten blog yang berisikan tentang kesehatan dan kecantikan.
adapun konten tersebut biasanya berisi tentang:
  1. Kesehatan
  2. Produk kecantikan
  3. Vitamin
  4. Suplemen pria
  5. Dan lain sebagainya

Gambling

Bukan berarti MGID mengharuskan anda untuk membangun website dengan tema gambling. Ini hanya bermanfaat untuk beberapa website yang dengan tema gambling.
Hal ini sangat lebih maksimal jika anda memiliki blog dengan tema gambling.
Hal ini tidak disarankan untuk Anda yang sedang memasang iklan dari Google adsense juga. Jika anda memaksakan untuk iklan MGID maka lepaslah iklan dari Google AdSense.

3. Penempatan Iklan

Salah satu ulama yang paling berpengaruh adalah penempatan iklan dalam sebuah website. Dalam memaksimalkan penghasilan dari MGID, pasanglah iklan di tempat yang sangat strategis.
Biasanya penempatan iklan MGID agar lebih maksimal dalam meningkatkan penghasilan ditempatkan pada bawah judul dan di bawahnya Artikel juga. Anda juga bisa memanfaatkan sidebar di sebelah kanan atau di sebelah kiri. Selain itu iklan pop up juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan penghasilan MGID.

4. Ukuran Unit Iklan

Secara garis besar iklan yang lebih lebar dan besar akan lebih menarik perhatian pengunjung untuk mengkliknya. Justru disitulah dapat mengganggu performa dari konten blog.
Pengunjung tidak menyukai dengan website yang penuh iklan dan minim konten. sebenarnya pengunjung datang ke blog anda karena konten dan bukan karena iklan dari MGID.
Pasanglah iklan dengan ukuran yang tidak mengganggu kualitas konten. Ukuran konten iklan MGID dibuka melalui mobil dan komputer satu sangatlah berbeda.
buatlah ukuran iklan yang sederhana saja dan tidak mengganggu konten lainnya. Tetap fokuskan pada artikel blog dan diselingi iklan MGID.

5. Meningkatkan Kecepatan Loading Blog

Kecepatan loading blog sangat diutamakan oleh pengunjung. pengunjung lebih menyegerakan untuk mendapatkan informasi yang Anda berikan tanpa harus menunggu lama.
Buatlah website yang menggunakan template dengan kecepatan yang sangat cepat. Karena biasanya orang mudah bosan untuk menunggu loading. Bahkan mereka akan meninggalkan dan membenci dari nama blog anda.
Dengan adanya kecepatan loading blog sehingga membuat pengunjung merasa nyaman untuk mengunjungi blog anda. lambat laun mereka akan selalu datang dan kembali ke blog anda.
Leave a Comment